Halo Slankers, Ada Kabar Gembira dari Abdee

Halo Slankers, Ada Kabar Gembira dari Abdee
Abdee, Kaka dan Agnez Monica. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Slank bakal mengisi acara ‎Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. Gitaris Slank Abdee Negara akan mencoba untuk manggung ketika band rock itu tampil di acara tersebut.

Abdee selama ini sudah jarang manggung bersama Slank karena sakit gagal ginjal. Penyakit ini membuat pria ‎48 tahun itu harus melakukan cuci darah.

"Insya Allah saya akan main sama Slank. Mungkin main satu lagu," ‎kata Abdee usai konferensi pers Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan di PT Pondok Lagunas Restoran, Senayan, Jakarta, Senin (15/8).

Abdee mengaku saat ini berada dalam kondisi sehat. Bahkan, hari ini, Abdee akan melakukan cuci darah. "Kalau cuci darah hari ini, artinya lusa akan seger," ucapnya.

‎Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah itu menuturkan, ia selalu ikut setiap Slank manggung di Jakarta. "Main satu lagu di TV saya ikutan. Jadi enggak bener-bener berhenti," ungkap Abdee. (gil/jpnn)


JAKARTA - Slank bakal mengisi acara ‎Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. Gitaris Slank Abdee Negara akan mencoba untuk manggung ketika band rock


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News