Halo Warga Jakarta! Ada Acara Bagus Nih

Halo Warga Jakarta! Ada Acara Bagus Nih
Kota Tua. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah menggelar fashion show dan resep istimewa khas Jakarta dari celebrity chef. Acara itu terdapat dalam Jakarta Fashion and Food Expo 2015 di kawasan Kota Tua, 14-15 November 2015 nanti.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Purba Hutapea mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk pecinta busana dan tata boga. ‎"Semoga JFFE menjadi acara berkelanjutan dan dapat dinikmati bersama oleh masyarakat luas," kata Purba di Jakarta, Senin (16/11).

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi Ahmad Cucu Kurnia menyatakan, Dekranasda ikut ambil bagian dengan cara memamerkan berbagai macam produk.

JFFE 2015 melibatkan beberapa pengrajin dari Dekranasda dan UKM yang bergerak dalam usaha fashion dan kuliner di Jakarta.‎ Selain itu, ada pagelaran fashion show dari desainer lokal seperti Roemah Kebaya, Batik Chic, dan Riana Kusuma.

Kemudian ada workshop yang berisikan high tea time, latte art, telling story cooking khas Betawi oleh chef kenamaan. Yakni, Adzan Budiman dan William Wongso.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah menggelar fashion show dan resep istimewa khas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News