HaluApp Bakal Pertemukan Brand dengan Kreator dan Konsumen Gen Z di Indonesia

HaluApp Bakal Pertemukan Brand dengan Kreator dan Konsumen Gen Z di Indonesia
HaluApp adalah marketplace online berbasis web dan app yang menghubungkan para kreator independen dan konsumen Gen Z untuk menjual, berdagang, dan berbelanja beragam barang dan layanan digital, terutama di bidang entertainment dan lifestyle retail. Foto dok HaluApp

jpnn.com, JAKARTA - HaluApp hadir memberikan jalan bagi brand global dan lokal untuk memperluas jangkauan dan menjalin kemitraan dengan para kreator terpercaya di Indonesia.

Untuk merayakan basis pengguna awal yang setia dengan platform ini, para founder HaluApp – Andree Wijaya, Marcell Tee, dan Yoshi Gondokusumo mengadakan annual summit bertema game dan anime untuk para kreator dan mitra brand pada Oktober 2023.

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi platform teknologi Indonesia menggelar acara gala di H Superclub di kawasan pusat bisnis SCBD Jakarta.

HaluApp saat ini memiliki lebih dari 3.800 pembuat konten independen dan lebih dari 15.000 userbase.

Rata-rata pengguna HaluApp menghabiskan lebih dari Rp 200 ribu untuk setiap satuan barang dan jasa digital di platform tersebut.

“Gen Z di Indonesia telah mengalami perubahan signifikan selama pandemi ini. Hampir semuanya hadir secara online, dan transaksi digital sudah menjadi hal yang lumrah. Di antara perdagangan e-commerce yang makin ramai, perekonomian jasa kreatif menjadi sebuah penopang yang ingin kami dukung,” jelas Wijaya.

Di HaluApp, kreator independen bisa melakukan satu-kali pendaftaran, dan secara instan menerima pesanan atau commission komersil dari followers dan brands untuk berbagai kategori layanan, mulai dari karya ilustrasi dan foto hingga pembuatan branded video. HaluApp menjadi platform bagi mereka.

“Bagi brand internasional dan lokal, HaluApp memberi mereka jalur untuk menemukan dan mengumpulkan komunitas, sehingga memudahkan para marketer menjalankan kampanye di Indonesia. Kredo kami adalah kreator memahami platform dan audiens dengan lebih cepat dan lebih dalam dari siapa pun. Tantangan era ini membuat publisher besar internasional dan lokal untuk mengeluarkan dana dan berinvestasi di Indonesia. HaluApp adalah proposisi bernilai tambah yang kami tawarkan kepada pebisnis dan brands,” kata Gondokusumo.

HaluApp saat ini memiliki lebih dari 3.800 pembuat konten independen dan lebih dari 15.000 userbase.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News