Hamba Allah: Tetap Semangat Pak Ahok, We Love You

Hamba Allah: Tetap Semangat Pak Ahok, We Love You
Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang dipajang di Balai Kota Jakarta. Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kebanjiran ucapan simpati usai kalah dalam pilkada putaran kedua pada Rabu lalu (19/4). Jumat (21/4) pagi, ada karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI tempat Ahok -panggilan Basuki- berkantor.

Karangan bunga berlatar biru itu terpampang jelas di sisi sebelah kiri Balai Kota DKI Jakarta. Ada kalimat singkat yang tertera pada karangan bunga bergambar buah hati tersebut.

"Tetap Semangat Pak Ahok. We Love You," demikian kalimat yang tertulis di karangan bunga itu.

Tak hanya karangan bunga, sebuah buket bunga mawar juga menghiasi Balai Kota DKI Jakarta. Buket bunga itu ditempatkan di meja sisi kanan pendopo Balai Kota yang biasanya menjadi tempat menerima surat aduan warga.

Di bagian keranjang buket mawar terdapat sebuah kartu ucapan. Isinya sama seperti tulisan di karangan bunga.

"Tetap semangat Pak Ahok. We love you. Dari Hamba Allah," begitu tulisan dalam buket bunga mawar tersebut.

Salah seorang staf pengamanan dalam Balai Kota DKI Jakarta Sumarna mengaku tidak mengetahui pengirim bunga itu. Pasalnya, karangan bunga itu sudah ada sejak kedatangannya ke Balai Kota pada Jumat pagi.

"Enggak ngeh saya juga. Datang-datang ke sini sudah ada bunganya," kata Sumarna.(uya/JPG)


Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kebanjiran ucapan simpati usai kalah dalam pilkada putaran kedua pada Rabu lalu (19/4). Jumat (21/4) pagi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News