Rabu, 18 Oktober 2017 – 16:26 WIB

Terima Kasih Pak Ahokku Sayang....

Jumat, 21 April 2017 – 10:10 WIB
Terima Kasih Pak Ahokku Sayang.... - JPNN.COM

Nikita Mirzani bersama Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat dalam Konser Gue 2 di Ex-Golf Driving Range Senayan, 4 Februari 2017. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com - Aktris Nikita Mirzani sepertinya belum move-on dari kesedihan akibat kekalahan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat (Ahok-Djarot) pada pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Sebagai pendukung Ahok-Djarot, janda dua anak itu pun mengaku sedih atas tersingkirnya petahana tersebut.

Nikita lantas mencurahkan isi hatinya soal kekalahan Ahok-Djarot lewat media sosial Instagram di akun @nikitamirzanimawardi_17. Pemain film Comic 8 itu menyebut Ahok-Djarot kalah karena dizalimi.

"Terima kasih Pak Ahok ku sayang. Sudah bikin Jakarta lebih bagus dan rapih. Orang baik emang selalu didzolimi pak. Hati saya hancur berkeping-keping, kaya diputusin pacar yang lagi sayang-sayangnya. Tapi saya yakin pak Ahok, TUHAN punya rencana yang lebih baik dari ini," tulisnya.

Dalam postingan yang sama, perempuan pemilik rajah tubuh itu juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi yang bakal menjabat mulai Oktober 2017. Meski demikian, Nikita mengaku bakal menagih janji-janji kampanye pasangan gubernur dan wakil gubernur tersebut.

"Buat gurbenur yang baru selamat atas kemenangannya. Ditunggu DP rumah nol persen nya, karena saya mau bagi-bagi rumah nya ke staff-staff saya yang msh pada ngontrak di Jakarta ini. Di tunggu semua janji mu yah pak Anis & Uno. Wasallam," tutupnya.(ded/JPG)

SHARES
loading...
loading...
Komentar