Hamburg Buta Kekuatan Individu Arema Cronus

Hamburg Buta Kekuatan Individu Arema Cronus
Hamburg Buta Kekuatan Individu Arema Cronus

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Hamburg SV Bert van Marwijk mengaku sudah mendengar kehebatan Arema Cronus sebagai salah satu tim terbaik di liga domestik Indonesia. Meski demikian, Van Marwijk buta dengan kekuatan individu pemain Indonesia.

"Saya mendengar banyak tentang kehebatan Arema. Pertandingan tidak akan mudah tapi saya tidak tahu sluruh individu pemain Arema," kata Van Marwijk saat menggelar konferensi pers di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (5/1).

Hamburg SV berada di Indonesia, Minggu (5/1). Tim yang tak pernah absen dari Bundesliga sejak Perang Dunia I itu akan menggelar pertandingan ujicoba melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (6/1).

Kapten Hamburg SV, Rafael van Der Vart juga sudah mendengar Arema merupakan tim yang penuh prestasi di Indonesia. Senada dengan Van Marwijk, gelandang Timnas Belanda tidak mengenal kekuatan individu pemain-pemain Indonesia.

"Kami dengar Arema tim bagus tapi tentu saja tidak tahu individu pemain Indonesia," ujar Van Der Vart. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pelatih Hamburg SV Bert van Marwijk mengaku sudah mendengar kehebatan Arema Cronus sebagai salah satu tim terbaik di liga domestik Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News