Hamdalah, Golkar Tasyakuran untuk Kemenangan Benyamin-Pilar di Tangsel

Hamdalah, Golkar Tasyakuran untuk Kemenangan Benyamin-Pilar di Tangsel
DPD Partai Golkar Tangerang Selatan menggelar tasyakuran atas penetapan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Tangsel 2021-2024 oleh KPUD Tangsel. Foto: Istimewa.

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Banten, menggelar tasyakuran atas penetapan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ihcsan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Tangsel periode 2021-2024 pada Rapat Pleno KPUD Tangsel, Sabtu (20/2).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Benyamin-Pilar, Moch. Ramlie menyampaikan rasa syukur atas penetapan pasangan tersebut.

“Alhamdulillah, semua telah menyaksikan penetapan wali kota dan wakil wali kota terpilih oleh KPUD Kota Tangsel setelah melalui rangkaian panjang sampai dengan ke Mahkamah Konstitusi,” kata Ramlie di kantor DPD Partai Golkar Tangsel, Minggu (21/2).

Ramlie menegaskan bahwa penetapan ini menjadi momentum yang sangat bersejarah dan teruji bagi mereka. “Ini semua menunjukkan suara hati rakyat Kota Tangsel adalah suara Partai Golkar,” ungkapnya.

Pada Pilkada Serentak 2020 lalu, Golkar merupakan satu-satunya partai yang memiliki kursi di parlemen yang mendukung Benyamin-Pilar.

“Dari pelaksanaan pilkada serentak di Indonesia ini hanya di Kota Tangsel satu-satunya pasangan calon yang diusung satu partai yakni Benyamin-Pilar, yang diusung oleh Partai Golkar. Ini layak masuk catatan buku rekor MURI Indonesia," ucapnya.

Namun Ramlie menyatakan bahwa pihaknya juga tidak sendirian. Pasalnya, Golkar punya koalisi partai politik nonparlemen, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelora, serta ratusan organ relawan pendukung yang sama-sama bekerja memenangkan pasangan ini.

"Terima kasih tak terhingga kami ucapkan atas kerja sama yang indah ini. Selanjutnya kami akan menunggu proses pelantikan dan tentu saja kami dari Golkar Tangsel sebagai pengusung akan mendampingi kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota terpilih ini ke depannya," katanya.

Benyamin-Pilar resmi ditetapkan KPUD Tangerang Selatan sebagai pasangan wali kota dan wakil wali kota terpilih Tangsel. Partai Golkar Tangsel selaku pengusung menggelar tasyakuran atas kemenangan Benyamin-Pilar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News