Hamdalah, Mak Ganjar Buka Dapur Umum untuk Korban Longsor di Gowa

Hamdalah, Mak Ganjar Buka Dapur Umum untuk Korban Longsor di Gowa
Mak Ganjar membuka dapur umum dan posko bencana alam untuk masyarakat yang terkena musibah tanah longsor di Kec. Parangloe, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, GOWA - Mak Ganjar membuka dapur umum untuk masyarakat yang terkena musibah tanah longsor di Kec. Parangloe, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dapur umum untuk tersebut menyediakan makan pagi, siang dan malam, dari makanan instan hingga menyediakan kebutuhan lainnya.

Baksos ini digelar sejak Kamis (17/11) hingga Rabu (20/11).

"Semoga dapur umum ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Parangloe," ujar Korwil Mak Ganjar Sulawesi Selatan, Siti Fatimah dalam keterangannya, Senin (21/11).

Fatimah menyatakan, Mak Ganjar akan terus membantu masyarakat dengan segala kemampuan yang ada.

Longsor diduga disebabkan oleh hujan deras disertai angin kencang di wilayah Parangloe, Kabupaten Gowa, Rabu (16/11) malam.

Akibatnya, sembilan orang menjadi korban dan akses jalan menuju Malino tertimbun tanah longsor. Dari sembilan korban tersebut, enam orang telah ditemukan meninggal.

"Semoga Korban longsor diberikan ketabahan oleh Allah SWT dan semoga hadirnya dapur mmum Mak Ganjar ini bermanfaat untuk korban dan masyarakat disana," tutur Fatimah.

Mak Ganjar membuka dapur umum untuk menyediakan makan pagi, siang dan malam. Dari memberikan makanan instan hingga menyediakan kebutuhan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News