Mak-mak di Sukabumi Mantap Dukung Ganjar jadi Presiden 2024

Mak-mak di Sukabumi Mantap Dukung Ganjar jadi Presiden 2024
Ibu-ibu bergabung dukung Ganjar Pranowo. Foto: dok Mak Ganjar

jpnn.com, SUKABUMI - Ratusan Mak Ganjar Jawa Barat (Jabar) menggelar doa bersama untuk Bangsa Indonesia di Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (21/11).

Lebih dari 500 mak-mak dari berbagai daerah di Sukabumi mengikuti acara ini.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jabar, Nurapsi menjelaskan, doa bersama untuk Bangsa Indonesia ini dilakukan agar diberikan kesejahteraan lewat hadirnya pemimpin baru yang amanah dan bertanggung jawab dalam pekerjaannya.

Pemimpin tersebut diharapkan juga mampu membawa perubahan untuk kemajuan bangsa.

Mereka menilai figur paling tepat untuk memimpin Indonesia adalah Ganjar Pranowo, karena mampu menggali potensi masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan, termasuk emak-emak.

"Pak Ganjar sosok yang berusaha mengangkat derajat emak-emak dari semua kalangan. Dari mulai guru honorer, mak-mak yang jadi buruh, mak-mak yang ada di perkampungan, hingga yang sudah ada di panti jompo. Semua diperhatikan Pak Ganjar," ujarnya.

Nurapsi menjelaskan, Mak Ganjar Jabar juga menilai pria 54 tahun itu telah sukses memimpin Jawa Tengah lewat berbagai program pro rakyat yang sangat menguntungkan mak-mak.

Mulai dari Lapak Ganjar hingga program pencegahan stunting yang diberikan untuk para ibu di Jawa Tengah.

Mak Ganjar Jabar akan terus memberikan wadah mengkonsolidasikan dukungan mak-mak di Tanah Sunda yang ingin menyuarakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News