Hamdalah, Menteri Lukman Sudah Membaik dan Tak Akan Kapok

Hamdalah, Menteri Lukman Sudah Membaik dan Tak Akan Kapok
Menag Lukman Hakim Saifuddin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin memastikan kondisinya sudah membaik setelah sebelumnya sempat tak sadarkan diri akibat tersengat ikan pari. Kini, Lukman dalam perjalanan dari Berau menuju Balikpapan untuk selanjutnya terbang ke Jakarta.

"Alhamdulillah, saya dalam kondisi  baik. Saat ini saya dalam perjalanan dari Berau menuju Jakarta via Balikpapan," ujar Lukman, Minggu (4/2).

Menteri Lukman disengat ekor Ikan Pari saat berada di Pulau Sangalaki. Dia terluka pada bagian bawah mata kaki di atas tumit kaki kanannya.

Akibat sengatan itu, Lukman sempat dibawa ke Puskesmas Derawan, lalu dirujuk ke RSUD Berau. Lukman mengaku telah memperoleh penanganan yang baik dari para dokter dan perawat saat di Puskesmas Derawan maupun RSUD Berau. 

"Saya amat bersyukur dan berterima kasih, perhatian dan bantuan dari bupati, wakil bupati, pimpinan DPRD, kapolres sangat baik. Perhatian yang begitu hangat penuh kekeluargaan  saya rasakan dari Kakanwil Kemenag Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur berikut staf jajarannya, para tokoh agama, dan masyarakat umumnya," paparnya.

Lukman mengaku terharu lantaran beberapa guru dan staf kantor urusan agama (KUA) dari Maratua sebagai pulau terluar mengarungi ombak besar untuk datang ke Derawan dan Berau demi mengetahui kondisinya secara langsung Menurut dia, apa yang menimpa dirinya adalah kecelakaan semata, lebih karena kekurang hati-hatian dirinya.

"Kecelakaan ini sama sekali tidak membuat saya kapok untuk suatu saat nanti bisa berkesempatan kembali ke tempat-tempat lokasi wisata yang indah itu, khususnya ke Labuan Cermin, Biduk-niduk yang belum sempat saya singgahi," tuturnya.(esy/jpnn)

 


Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin memastikan kondisinya sudah membaik setelah sebelumnya sempat tak sadarkan diri akibat tersengat ikan pari.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News