Hamdalah, Seluruh Elemen Bhayangkara FC Dinyatakan Negatif COVID-19

Hamdalah, Seluruh Elemen Bhayangkara FC Dinyatakan Negatif COVID-19
Bhayangkara FC. Foto: Liga Indonesia

Bhayangkara FC telah melakukan tes virus corona atau COVID-19 untuk seluruh elemen tim. Hasilnya, seluruh elemen tim dinyatakan negatif Virus Corona. Hasil itu dimumkan oleh dokter tim Bhayangkara FC, M Yusuf Zulfikar.

Sebelumnya, Bhayangkara FC bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress menggelar pemeriksaan virus corona yang diikuti semua elemen klub, seperti pemain, tim pelatih, hingga manajemen dan karyawan kantor dan mes Bhayangkara FC, pada Kamis (26/3).

"Hasil screening COVID-19 sudah kami dapat dan sesuai dengan harapan kami. Seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC semuanya, dinyatakan aman dan bebas dari COVID-19," kata M Yusuf Zulfikar, dokter tim Bhayangkara FC.

Namun, dia meminta pemain tak jemawa dan tetap memperhatikan kondisinya. Walaupun seluruh pemain berstatus negatif virus corona, Zulfikar terus mengimbau untuk menjaga kesehatan.

Dia tak mau, pemain menjadi lengah dan tak berhati-hati selama di rumah. Sebab, menjaga kesehatan dan antisipasi tetap penting dilakukan oleh para pemain yang kini diliburkan dan melakukan aktivitas di rumah.

BACA JUGA: Dua Oknum Honorer Digerebek Saat Berbuat Terlarang di Toilet Kantor Dewan

"Kami juga tak henti dan tidak bosan mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan ya, walaupun secara screening Covid-19 itu negatif. Pemain harus tetap rutin muncuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, juga jangan lupa tetap menggunakan masker saat keluar rumah, antisipasi itu penting," tandasnya. (dkk/jpnn)

Bhayangkara FC telah melakukan tes virus corona atau COVID-19 untuk seluruh elemen tim. Hasilnya, seluruh elemen tim dinyatakan negatif Virus Corona. Hasil itu dimumkan oleh dokter tim Bhayangkara FC, M Yusuf Zulfikar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News