Hamdalah, Syahrini Tambah Kuota Umrah Korban First Travel

Hamdalah, Syahrini Tambah Kuota Umrah Korban First Travel
Artis Syahrini mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (27/9). Syahrini menjadi saksi kasus First Travel. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Mengetahui jumlah jemaah umrah korban First Travel yang dhuafa lebih dari 10 orang, penyanyi Syahrini berjanji akan menambah kuota.

Bila sebelumnya, pelantun lagu Wanita Lain itu menyebut akan memberangkatkan 10 orang, kini dia menambahnya menjadi 20 orang.

Seperti diungkap Aisyahrini, adik sekaligus manajer Syahrini. Dia mengatakan ada yayasan yang membantu mengakomodir terkait korban First Travel.

"Insyaallah yang akan berangkat umrah bukan 10 orang, jadi bertambah 20 orang, Alhamdulillah. Karena kebetulan sudah ada dari yayasan yang mengakomodir bahwa betul-betul yang dhuafa itu lebih dari 10," ujar Aisyahrani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/10) malam.

Menurut Aisyahrani, ke 20 orang pilihan itu akan diberangkatkan umrah tahun ini juga.

"Jadi kami akan berangkatkan insyaallah penginnya tahun ini, nggak sampai akhir tahun sudah berangkat insyaallah. Semuanya kan sudah siap sebetulnya visa, mereka kan sudah punya dengan passport jadi tinggal keberangkatan," tutur Aisyahrani. 

Sayang, Syahrini dan Aisyahrani tak akan akan menemani para jemaah umrah ke Tanah Suci.

"Kan aku sudah di bulan Maret. Jadi insya Allah nanti aku hanya melepas saja keberangkatan mereka," jelasnya.(mg7/jpnn)


Bila sebelumnya, Syahrini akan memberangkatkan 10 orang, kini pelantun lagu Sesuatu itu menambahnya menjadi 20 orang. Rencananya akan diberangkatkan tahun ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News