Selasa, 24 Oktober 2017 – 03:48 WIB

Promosikan Bisnis Sang Adik, Syahrini Tagih Rp 100 Juta

Jumat, 13 Oktober 2017 – 22:21 WIB
Promosikan Bisnis Sang Adik, Syahrini Tagih Rp 100 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sempat berurusan dengan Bareskrim Mabes Polri terkait kasus First Travel, penyanyi Syahrini sempat mengungkap bahwa tarifnya sebesar Rp 100 juta untuk satu kali unggah mempromosikan sebuah produk.

Sebenarnya Syahrini tak membuka Endorse untuk produk-produk di akun Instagramnya. Dia hanya mempromosikan produk usaha miliknya sendiri.

Namun saat sang adik yang juga manajernya, Aisyahrini membuka bisnis hijab, pelantun lagu Sesuatu itu ikut membantu mempromosikannya.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram, Syahrini pun menagih bayaran pada sang adik lantaran ikut mempromosikan bisnisnya.

"Saya posting apakah anda sudah membayar saya sebanyak seratus juta?" tanya Syahrini yang dibalas dengan gerakan lucu dari sang adik.

Kemudian, Syahrini langsung mempromosikan bisnis hijab adiknya itu.

"Incesss UDAH Sampe Nih Di JCC. Dalam Rangka MenSUPPORT Wanita Montok Ini @syh55 Dengan Melaunching "HIJAB KEELITAN HARGA KERAKYATAN" @syh_byaisyahrani,” kata Syahrini.

Alhasil, postingan itu pun membuat warganet ikut berkomentar. “Hahahaha kocak si teteh,” kata akun phi_aprillia.(mg7/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar