Ketika Kasus First Travel Jadi Catwalk Pribadi Syahrini

Ketika Kasus First Travel Jadi Catwalk Pribadi Syahrini
Syahrini di Bareskrim Polri, Senin (9/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - Syahrini terkesan menjadikan pemeriksaan saksi kasus penipuan First Travel sebagai panggung untuk memamerkan koleksi busananya nan mahal dan eksentrik.

Terbukti, dua kali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, pelantun Sesuatu itu selalu bergaya glamor.

Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi yang gemar mengoleksi kacamata mewah. Dalam tampilannya pekan lalu ke Bareskrim, Syahrini menggunakan kacamata memenuhi muka brand Saint Laurent seharga hampir Rp 10 juta. Lalu apa yang dipakai hari ini?

Kali ini Syahrini lebih memilih koleksi Dolce & Gabanna, rumah mode asal Milan, Italia. Seleranya tak tanggung-tanggung, Syahrini memilih koleksi spesial atau the best collection dari Dolce & Gabbana.

Lalu berapa harganya? Harganya sebanding dengan satu unit sepeda motor bebek atau setara Rp 12 jutaan. Dengan kacamata itu, bulu mata badai ala Syahrini tentu tidak bisa terlihat. Sebab besarnya cukup untuk menutupi wajahnya meski memang tak sebesar kacamata Saint Laurent sebelumnya.

Itu baru kacamatanya, bagaimana dengan tas tangan (handbag) yang dia bawa dengan balutan warna silver berkilau? Syahrini rupanya tahu betul saat ini memang sedang tren bagi kaum hawa untuk menggunakan tas berukuran kecil.

Tas yang dibawa Syahrini kali ini merupakan brand Lady Dior Sequin Micro dengan bahan bling-bling yang manis. Bagian pegangan tas tersebut berwarna hitam, sedangkan bagian kulitnya berwarna silver berkilau. Harganya juga wow. Yakni setara USD 2.100 atau setara Rp 30 juta.

Saat pemeriksaan pertama pekan lalu Syahrini juga terlihat mengenakan topi merek Gucci dengan harga sekitar Rp 6 juta. Lalu ada kaus putih Gabrielle Chanel seharga Rp 10 juta yang dipadukannya dengan celana jogger berharga sekitar Rp 7,3 juta.

Sekadar mengingatkan, First Travel telah menipu puluhan ribu calon jamaah umrah. Masing-masing korban menderita kerugian hingga belasan juta rupiah.

Dua kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus First Travel, Syahrini selalu tampil dengan busana glamor

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News