Hamil, Enam Siswi Tak Ikut UN

Hamil, Enam Siswi Tak Ikut UN
Hamil, Enam Siswi Tak Ikut UN
KUPANG- Sebanyak enam siswi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terpaksa tak ikut ujian lantaran sedang hamil. Timor Ekspres (JPNN Grup) melaporkan keenam siwi tersebut adalah empat siswi asal SMKN 3 Kupang dan dua siswi lainnya SMA Pelita Karya Kefamenanu, TTU. 

Kepala SMKN 3 Kupang, Dra Lucia Mandala menyebut tidak hadirnya empat siswinya yang hamil orang tua masing-masing lantaran menarik diri. "Empat siswa yang tidak ikut ujian itu karena hamil dan sudah ada surat dari orangtua bahwa mereka menarik diri dari peserta UN," kata Lusia Mandala kepada Timor Ekspress (JPNN Grup).

Hal yang sama disampaikan Kepala SMA Pelita Karya Kefamenanu, Fred Nakamnanu pada pelaksanaan UN tingkat SMA, hari pertama Senin (22/3). Fred Nakamnanu mengakui ada siswinya yang sedang hamil sebanayk dua orang. Sedangkan yang lain ada yang karena alasan pribadi sehingga tak bisa mengikuti ujian.

"Jumlah peserta UN di SMA Pelita Karya Kefamenanu seharusnya 238 orang, tapi tiga orang diantaranya termasuk dua orang siswi tidak ikut UN karena hamil, sehingga pagi ini (kemarin, red) peserta UN disekolah kami hanya 235 orang," ungkap Nakamnanu.

KUPANG- Sebanyak enam siswi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terpaksa tak ikut ujian lantaran sedang hamil. Timor Ekspres (JPNN Grup) melaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News