JPNN.com

Hamil, Fitri Tropica: Jerawat Muncul di Area-area yang gak Biasa

Kamis, 18 Juli 2019 – 14:21 WIB Hamil, Fitri Tropica: Jerawat Muncul di Area-area yang gak Biasa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fitri Tropica saat ini tengah hamil anak pertama setelah lima tahun pernikahannya dengan Irfan Hanafi.

Saat ini kehamilan wanita yang karib disapa Fitrop itu sudah memasuki bulan kelima. Seperti ibu hamil pada wanita lainnya, Fitrop juga merasakan perubahan di tubuhnya. Selain bobotnya yang makin bertambah, wanita berhijab ini juga merasakan hal yang tak biasa.

Beberapa area-area tertentu di badannya muncul jerawat. Meski begitu, dia tak menanggapi begitu serius lantaran hal itu terjadi karena perubahan hormon saat hamil.

"Naik berat badan tapii masih normal sih, yang nggak biasa itu jerawat munculan di area-area yang gak biasa, kayak di dada," tutur Fitrop belum lama ini.

Soal ngidam diakui Fitrop, di awal-awal masa kehamilan dirinya tak merasakan ngidam. Namun, memasuki lima bulan kehamilan dia menginginkan masakap jepang. Beruntung masakan jepang bukan sesuatu yang susah untuk dicari.

BACA JUGA: Roy Kiyoshi Bingung Saat Ditanya Suka Cowok atau Cewek

"Pengin makan masakan jepang, tapi masih wajar sih sejauh ini," tuturnya.

Selain itu, sang suami juga lebih perhatian kepada Fitrop selama hamil. Salah satunya, Irfan meminta dan kerap mengingatkan istrinya supaya menjaga sikap alias tidak pecicilan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...