Hamil, Istri Aming kok Gak Berubah?

Hamil, Istri Aming kok Gak Berubah?
Aming-Evelyn. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani tengah hamil. ‎Lalu apakah sudah ada perubahan yang dialami Evelyn?

Aming mengatakan, Evelyn sampai saat ini tidak mengalami perubahan apa pun.

"Dari awal dia orang penyayang, orang yang sangat sensitif, pemurah, jadi enggak ada yang berubah sama sekali," kata Aming di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (20/7).

Dalam kesempatan ini, pria 35 tahun itu sempat mengungkapkan pandangannya mengenai Evelyn yang terlihat tomboi. "Kalau dia setomboi itu bukan berarti dia kehilangan esensi sebagai perempuan," ucap Aming.

Menurut Aming, setiap orang pasti memiliki keunikan. Karena itu, pemain film Doa yang Mengancam ini mengimbau agar keunikan tersebut bisa dihargai.

"Kita harus menghargai bahwa setiap orang spesial, setiap orang unik, enggak semua perempuan misalnya harus langsing, harus rambut panjang. Ada yang berbulu banyak, badannya gendut, dan lain-lain kan," ungkap Aming. ‎(gil/jpnn)

 

JAKARTA - Istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani tengah hamil. ‎Lalu apakah sudah ada perubahan yang dialami Evelyn? Aming mengatakan, Evelyn


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News