Hamili Anak Kandung, Dipenjara 11 Tahun

Hamili Anak Kandung, Dipenjara 11 Tahun
Hamili Anak Kandung, Dipenjara 11 Tahun
JAMBI – Gara-gara menghamili anak sendiri, Said Husin harus mendekam 11 tahun penjara. Kamis (28/2), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jambi, menjatuhkan vonis tersebut dalam sidang yang digelar terbuka. Selain harus mendekam dalam penjara, Said juga didenda Rp 300 juta dan subsider 3 bulan.

Dalam persidangan yang diketuai oleh hakim Paluko, itu, pelaku dikenakan Pasal 81 ayat 1 UU 23 tahun 2002, perlindungan anak dengan tuntutan 14 tahun penjara, denda 300 juta, dan subsider 6 bulan.

Diberitakan sebelumnya, korban yang masih berumur 15 tahun tersebut disetubuhi oleh orang tuanya pada 26 Februari 2012 silam. Saat itu sedang ada acara di rumah mertua atau kakek korban, korban saat itu sempat ribut dengan adiknya. Kemudian dibawa pulang ke rumah oleh bapaknya.

Sedangkan ibu korban masih berada di rumah mertua. Saat itulah dia disetubuhi. Korban sempat berontak, tapi pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan kepada ibunya. Jika diberitahu, maka ibunya akan sengsara.

JAMBI – Gara-gara menghamili anak sendiri, Said Husin harus mendekam 11 tahun penjara. Kamis (28/2), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jambi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News