Hamilton Butuh Keajaiban Untuk Naik Podium

Hamilton Butuh Keajaiban Untuk Naik Podium
Hamilton Butuh Keajaiban Untuk Naik Podium

jpnn.com - SINGAPURA- Lewis Hamilton kembali tampil buruk di babak kualifikasi balapan Formula 1. Di kualifikasi seri Singapura, pembalap Mercedes tersebut harus puas menempati urutan kelima.

 

Ini adalah hasil buruk kedua secara beruntun yang ditorehkan Hamilton. Sebelumnya, pembalap asal Inggris tersebut juga menuai hasil buruk di seri Monza, Italia.

Hasil itu sekaligus mulai melunturkan dominasi Hamilton di babak kualifikasi. Dalam balapan F1 musim ini, pembalap berusia 28 tahun tersebut memang kerap dijuluki raja kualifikasi.

"Saya memang tidak cukup cepat. Ini benar-benar bukan hari yang bagus untuk saya. Namun, inilah hidup," sesal Hamilton sebagaimana dilansir laman ESPN F1, Minggu (22/9).

Kini, Hamilton tak berharap banyak di balapan resmi nanti. Merebut kemenangan tentu sangat berat. Karena itu, dia hanya ingin naik podium. Romain Grosjean dan Mark Webber yang start di urutan ketiga dan keempat diyakini bisa dikandaskan.

"Saya akan mengubah hasil negatif ini menjadi positif. Saya akan berusaha keras di balapan resmi. Pembalap di depan bisa saya kalahkan. Jika bisa naik podium, itu adalah sebuah keajaiban," tegas juara dunia musim 2008 tersebut. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Lewis Hamilton kembali tampil buruk di babak kualifikasi balapan Formula 1. Di kualifikasi seri Singapura, pembalap Mercedes tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News