Hamilton Butuh Menang di Silverstone

Hamilton Butuh Menang di Silverstone
Hamilton Butuh Menang di Silverstone
LONDON - Lewis Hamilton tengah membidik target tinggi di balapan Formula 1 seri Silverstone. Jagoan Mercedes tersebut bertekad mengakhiri puasa juara yang dialaminya di balapan jet darat itu. Musim ini, Hamilton memang belum pernah melaju ke podium juara.

Nah, balapan di seri Silverstone dianggap sebagai momen pas bagi Hamilton untuk melesat lebih tinggi. Sebab, dia akan bertanding di depan publiknya sendiri. Sebagai pembalap asal Inggris, Hamilton diyakini akan mendapatkan dukungan penuh dari fans tuan rumah.

Apalagi, pembalap 28 tahun tersebut juga memiliki kenangan indah di Silverstone. Pada musim 2008 silam, dia berhasil melaju ke tangga juara. Kemenangan di Silverstone saat itu juga menjadi salah satu pelengkap pesta setelah dirinya menahbiskan diri sebagai juara dunia musim 2008.

“Menang di balapan Inggris pada 2008 adalah hal yang sangat hebat untuk saya. Saya selalu berusaha untuk mengulanginya setiap musim. Saya memiliki mobil yang sangat bagus musim ini. Jadi, saya pikir, saya bisa melakukan hal terbaik di Silverstone nanti,” tegas Hamilton seperti dilansir Crash, Jumat (21/6).

LONDON - Lewis Hamilton tengah membidik target tinggi di balapan Formula 1 seri Silverstone. Jagoan Mercedes tersebut bertekad mengakhiri puasa juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News