Hamilton Hebat, Webber Dahsyat

Hamilton Hebat, Webber Dahsyat
Hamilton Hebat, Webber Dahsyat
SHANGHAI - Terima kasih regulasi baru 2011, Grand Prix Tiongkok jadi berlangsung sangat seru. Balapan 56 putaran di Sirkuit Shanghai itu benar-benar harus ditonton dari awal sampai akhir, diwarnai dengan adu strategi dan aksi salip-menyalip yang mendebarkan.

   

Lewis Hamilton (McLaren-Mercedes) jadi pemenang setelah menyalip Sebastian Vettel (Red Bull-Renault) di akhir lomba. Mark Webber, rekan Vettel, mampu finis ketiga walau harus start dari posisi 18!

Lomba kemarin (17/4) memang jadi bukti paling konkret tentang pentingnya regulasi baru 2011. Mulai ban Pirelli yang "gampang habis," sampai sayap buka-tutup (drag reduction system alias DRS) dan KERS yang memperbanyak aksi salip-menyalip.

Kalau dulu, siapa memimpin di awal, kemungkinan besar dialah yang finis pertama di akhir lomba. Kemarin, dari awal sampai akhir, seolah-olah ada beberapa pembalap yang bakal menang.

SHANGHAI - Terima kasih regulasi baru 2011, Grand Prix Tiongkok jadi berlangsung sangat seru. Balapan 56 putaran di Sirkuit Shanghai itu benar-benar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News