Hamilton Temui Calon Mertua setelah GP Brazil

Hamilton Temui Calon Mertua setelah GP Brazil
Hamilton Temui Calon Mertua setelah GP Brazil
AKHIR pekan ini Lewis Hamilton akan supersibuk menghadapi lomba F1 terakhir 2008 di Brazil. Dengan hanya unggul tujuh poin atas pembalap Ferrari Felipe Massa, ambisinya untuk menjadi juara termuda F1 bisa terjegal.

Menghadapi kondisi berat itu, Hamilton mendapatkan suntikan motivasi dari kekasihnya, Nicole Scherzinger. Dia tengah menyiapkan jadwal kunjungan untuk Hamilton ke tempat tinggalnya di Honolulu, Hawaii. Waktunya pekan depan, sesudah GP Brazil.

Itu bukan kunjungan biasa. Menurut teman dekat Nicole, dalam pertemuan itu, Hamilton bakal diperkenalkan dengan camer alias calon mertua. Tentu saja, oleh-oleh berupa gelar juara dunia akan lebih menghangatkan pertemuan itu.

"Nicole tak bisa menghabiskan banyak waktunya dengan Hamilton dalam beberapa minggu terakhir. Tapi, dia sudah merencanakan perjalanan ke Honolulu, tempat tinggal ibunya," ungkap seorang teman dekat Nicole yang dilansir News of The World.

AKHIR pekan ini Lewis Hamilton akan supersibuk menghadapi lomba F1 terakhir 2008 di Brazil. Dengan hanya unggul tujuh poin atas pembalap Ferrari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News