Hoffenheim Kembali Berkuasa

Hoffenheim Kembali Berkuasa
Hoffenheim Kembali Berkuasa
MUNCHEN - Hoffenheim kembali ke puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman. Satu hari setelah digusur Bayer Leverkusen, kemarin (30/10) Hoffenheim merebut singgasana Bundesliga berkat kemenangan 3-1 atas Bochum. Tim promosi itu kini mengemas 22 poin dari sepuluh pertandingan. Leverkusen pun kembali tergusur di posisi kedua dengan 21 poin.

Kemenangan Hoffenheim diraih lewat perjuangan keras. Bertandang ke markas Bochum di Stadion Rewirpower, Hoffenheim tertinggal lebih dahulu ketika Dennis Grote mencetak gol saat pertandingan baru berjalan dua menit. Gol gelandang Bochum berusia 22 tahun itu membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Hoffenheim bangkit di babak kedua. Dalam kurun waktu sepuluh menit, tim tamu sukses memberondong gawang Bochum dengan tiga gol tanpa balas. Masing-masing lewat Demba Ba (64'), Vedad Ibisevic (70-pen), dan Carlos Eduardo (71'). Itu adalah kemenangan keempat beruntun yang diraih tim besutan pelatih Ralf Rangnick tersebut.

Di laga lain, kemenangan diraih juara bertahan Bayern Munchen. Setelah sempat terseok-seok di awal musim, FC Holywood -julukan Bayern Munchen- kini merangsek di posisi empat besar setelah menang beruntun di tiga laga terakhir.

MUNCHEN - Hoffenheim kembali ke puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman. Satu hari setelah digusur Bayer Leverkusen, kemarin (30/10) Hoffenheim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News