Hamish Daud Ramaikan Pemilihan Putera Puteri Maritim 2017

Hamish Daud Ramaikan Pemilihan Putera Puteri Maritim 2017
Hamish Daud, kekasih Raisa Andriana. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia (PPMI) 2017 menggandeng sejumlah nama-nama penting di Kementerian Indonesia untuk menjadi juri.

Publik figur seperti Poppy Sang Motivator (Psikolog dan Pakar Mikro Ekspresi) juga bergabung dalam jajaran juri PPMI 2017.

Sedangkan presenter sekaligus aktor Hamish Daud akan berpartisipasi sebagai pengisi materi Diklat mengenai "Sahabat Maritim".

Dari perwakiIan Kementerian Repubiik Indonesia, jurinya hadir dari perwakilan Kemenko Maritim RI, Kemenpar RI, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Kemenkominfo RI, Kemenkopukm RI, KLHK RI, dan Kemenpora RI. Para juri ini nantinya akan menilai peserta PPMI 2017 yang lolos seleksi.

Hamish Daud Ramaikan Pemilihan Putera Puteri Maritim 2017

Bapak laksama TNK (purn) Tedjo Edhi Purdijanto selaku pelindung Putera puteri Maritim (PPMI) 2017 bersama PPMI 2016 menjelaskan pelaksanaan PPMI 2017 di menara Batavia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017). Foto: Istimewa


Dari gelaran ini diharapkan generasi muda dari Sabang sampai Merauke untuk dapat terlibat dan menjadi bagian dari perubahan Indonesia, dengan mendaftar menjadi Putera-Puteri Maritim Indonesia 2017.

"Disini peserta akan di-training, dididik dan diIatih menjadi garda terdepan untuk Indonesia sebagai poros maritim dunia. Yuk gabung sampai dengan 31 Oktober 2017," ujar Poppy di Jakarta, Kamis (2/11).

Presenter sekaligus aktor Hamish Daud akan berpartisipasi sebagai pengisi materi Diklat mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News