Hamka Tumbang, Pelatih Arema Pusing

Hamka Tumbang, Pelatih Arema Pusing
Milomir Seslija. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MALANG- Lini belakang Arema Cronus sedang dalam kondisi kritis. Itu menyusul cedera yang dialami oleh bek tengah senior Hamka Hamzah. 

Karena itu, pelatih Arema Milomir Seslija harus memutar otak andai cedera Hamka berlangsung lama. Pasalnya, bisa saja Hamka tak bisa tampil pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Arema akan mengawali kiprahnya di ISC A melawan Persiba Balikpapan, Minggu (1/5) nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Hamka pemain penting. Saya lihat cederanya tidak terlalu serius. Tapi tetap harus disiapkan pemain lain untuk antisipasi penggantinya," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu, Rabu (27/4).

Menurut Milo, eks mantan pemain Timnas itu mengalami cedera otot paha kanan bagian belakang. Dirinya pun langsung menyiapkan opsi pengganti.

Namun, kondisi pemain belakang tim berjuluk Singo Edan tersebut sedang minim bek tengah berpengalaman. Tanpa Hamka, Praktis hanya tersisa bek asing Goran Gancev dan Ryuji Utomo yang secara jam terbang dan pengalaman masih kurang kualitasnya.

"Kondisi ini harus bisa kami atasi. Karena itu, dari awal saya bilang masih kurang pemain di posisi bek tengah," tuturnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News