Hancur Lebur di Italia, Juventus Siap Mengamuk Melawan Malmo

Hancur Lebur di Italia, Juventus Siap Mengamuk Melawan Malmo
Bintang Juventus, Paulo Dybala. Foto; (REUTERS)

jpnn.com, MALMO - Juventus akan bertandang ke markas Malmo pada partai pertama Grup H Liga Champions musim 2021/22 di Eleda Stadium, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bertekad merebut tiga poin untuk meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya.

Pasalnya dalam tiga laga pembuka Serie A, Juve belum sekalipun meraih kemenangan. Giorgio Chiellini baru mengumpulkan satu poin hasil satu kali imbang dan dua kali kalah.

"Situasi sekarang tidak bisa dibandingkan dengan pertandingan terakhir. Kami harus menang untuk menaruh fondasi yang tepat dan menghadapi fase grup sebaik mungkin."

"Dalam sepak bola, anda tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Kami harus mencoba mewujudkan hal yang tepat. Saat ini di liga (Italia) sedang tidak berjalan baik, terlepas dari fakta bahwa tim sudah bersikap baik," ujar Allegri dilansir dari Football Italia.

Dalam laga melawan Malmo, Juventus harus kehilangan dua pemainnya, yakni Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi.

Chiesa melewatkan pertandingan tandang Juventus melawan Napoli pekan lalu karena masalah otot.

Tidak masuknya nama Bernardeschi dalam lawatan Juve ke Malmo menjadi kejutan tersendiri. Sang pemain sejatinya terlihat dalam latihan terakhir Juventus sebelum terbang ke Swedia.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bertekad merebut tiga poin dari markas Malmo untuk meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News