Hanif Pulih Total dari Cedera, Aji Santoso Pun Lega

Hanif Pulih Total dari Cedera, Aji Santoso Pun Lega
Hanif Sjahbandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi sudah pulih total dari cedera. Tim berjuluk Singo Edan pun sedikit lega jelang laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (11/2) lusa.

Mantan pemain Persiba Balikpapan sudah disiapkan dalam laga kedua, yang bisa menentukan langkah Singo Edan ke babak selanjutnya.

Hanif diharapkan bisa menjadi opsi bagi pelatih Aji Santoso untuk masuk starting eleven. Sebab, pemain yang pernah menjalani trial di Jepang ini selama persiapan tim juga kerap menjadi pilihan utama, karena adanya kewajiban memainkan pemain U-23.

"Hanif sudah pulih total. Dia juga sudah berlatih bersama tim utama di dua latihan terakhir," ungkap Aji Santoso kepada Malang Post (Jawa Pos Group), Rabu.

Dia mengatakan, kembalinya Hanif akan membuatnya tidak kesulitan lagi menentukan siapa pemain muda yang harus turun sejak awal. Meski tidak memastikan pemain tersebut bakal langsung tampil, Aji mengakui kini lebih memiliki alternatif menampilkan sosok pemain sesuai regulasi di 45 menit pertama.

"Kita akan lihat bagaimana kesiapannya," tegas dia.

Hanif sebelumnya mengalami cedera engkel ketika melakoni TC di Batu. Dia salah tumpuan sehingga engkelnya mengalami masalah dan memaksanya untuk absen di pertandingan pertama Minggu lalu.

Saat Hanif sudah mulai pulih, maka hal itu tidak terjadi pada Dio Permana. Pemain berposisi gelandang ini masih bermasalah pada paha kanannya. Dio, mengalami hamstring dan membuatnya absen pula saat laga melawan Bhayangkara FC lalu.

Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi sudah pulih total dari cedera. Tim berjuluk Singo Edan pun sedikit lega jelang laga melawan Persija Jakarta, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News