Hanis Bangga Bisa Cetak Gol ke Gawang Tim Idola Masa Kecil

Hanis Bangga Bisa Cetak Gol ke Gawang Tim Idola Masa Kecil
Hanis Shagara sukses cetak gol ke gawang Skotlandia. Foto: PSSI.org

jpnn.com, BOJONEGORO - Gol penyeimbang timnas U-19 yang mengubah kedudukan menjadi 1-1 saat berjumpa dengan Persibo Bojonegoro di stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (17/8) malam diciptakan oleh Hanis Saghara.

Tak ada yang istimewa dengan proses gol tersebut, tapi pencetak gol lah yang membuat suasana laga tadi malam menjadi istimewa.

Ya, karena Hanis mampu mencetak gol ke gawang tim yang telah menempanya menjadi pemain bagus seperti saat ini. Persib yang dibobol gawangnya oleh Hanis, adalah tim kebanggaannya selama ini.

"Alhamdulillah sangat bangga dan senang rasanya bermain di Bojonegoro, apalagi saya putra asli Bojonegoro. Senang juga tadi bisa cetak gol ke tim Persibo yang dulu jadi idaman saya," katanya, usai laga kepada awak media seperti dilansir oleh PSSI.

Hanis berterima kasih, karena meski hanya melawan timnas U-19 dan berlabel uji coba, stadion kebanggaan masyarakat Bojonegoro berkapasitas 20 ribu penonton tersebut bisa penuh.

"Saya dengar juga sampai ada yang tak bisa masuk stadion karena penuh. Saya berterima kasih untuk para suporter yang telah memberikan dukungan kepada Timnas U-19 tadi," tandasnya.

Meski demikian, Hanis juga setali tiga uang dengan Indra Sjafri bahwa hasil akhir melawan tim Liga 3 ini bukan tujuan utama. Mereka justru ingin melihat progres tim dan kelemahan saat bertemu dengan tim yang memiliki karakter berbeda-beda.

"Kami masih ada beberapa kekurangan tapi kami berusaha agar terus menjadi lebih baik. Target kami tentu juara Piala AFF," pungkas Hanis. (dkk/jpnn)


Gol penyeimbang timnas U-19 yang mengubah kedudukan menjadi 1-1 saat berjumpa dengan Persibo Bojonegoro di stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News