Hansamu-Gavin Merapat, Barito Makin Pede Hadapi Mitra Kukar

Hansamu-Gavin Merapat, Barito Makin Pede Hadapi Mitra Kukar
Hansamu Yama Pratama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kekuatan Barito Putera bertambah jelang menghadapi Mitra Kukar di laga terakhir Grup B Piala Presiden.

Itu setelah bergabungnya kembali duo penggawa Tim Nasional U-23 Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit.

Belum adanya kepastian terkait test event Asian Games 2018 pada 18-23 Februari mendatang, akhirnya beberapa pemain Timnas U-23 memilih untuk kembali ke klubnya masing-masing. 

Termasuk dua penggawa Timnas milik The Yellow River, Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit. Lantas hal ini berdampak positif untuk Barito Putera yang tengah fokus mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Keduanya mengungkapkan alasan mereka kembali ke klub dikarenakan rencana test event  sebagai persiapan di Asian Games dibatalkan. "Oleh karena itu lebih baik ikut berlatih kembali bersama klub," papar Hansamu.

Meski dikembalikan ke klub masing-masing, PSSI pun belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan kemabli di panggil dalam pelatnas selanjutnya.

“Semua yang tergabung dalam Pelatnas sebelum juga masih dalam proses seleksi, mungkin saja komposisi berganti,” jelas Gavin Kwan.

Kehadiran kedua pemain ini lantas disambut baik oleh Head Coach Barito Putera, Jacksen F Tiago. Sang Arsitek menilai kehadiran kedua pemain tentu menguntungkan Barito Putera karena masih dalam fase persiapan tim.

Kekuatan Barito Putera bertambah jelang menghadapi Mitra Kukar di laga terakhir Grup B Piala Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News