Hantam Lazio, Napoli ke Semifinal Coppa Italia

Hantam Lazio, Napoli ke Semifinal Coppa Italia
Hantam Lazio, Napoli ke Semifinal Coppa Italia

jpnn.com - ROMA - Napoli menjadi tim terakhir yang memastikan satu tempat di babak semifinal Coppa Italia. Hasil itu mereka raih setelah menang tipis 1-0 atas Lazio di Stadio San Paolo, Kamis (30/1) dini hari WIB tadi.

Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Napoli baru bisa menjebol jala Lazio di penghujung babak kedua. Satu-satunya gol yang dihasilkan tim  asuhan Rafael Benitez itu terlahir dari bekas pemain Real Madrid, Gonzalo Higuain pada menit ke-82.

Skor ini sudah lebih dari cukup untuk membuat mereka maju ke empat besar. Sementara bagi Lazio, kekalahan tersebut membuat tim Biru Langit itu gagal
mempertahaankan predikat juara Coppa yang mereka raih musim lalu.

Benitez pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. “Lazio menunjukkan kekuatannya dan kecepatan dalam permainan. Namun, kami memang layak menang. Kami akan melanjutkan kompetisi ini dengan intensitas yang benar hingga akhir,” terang Benitez di laman Rai Sport, Kamis (30/1).

Mantan pelatih Inter Milan itu juga memuji performa Jorginho. Menurut Benitez, mantan penggawa Verona yang baru direkrut itu bisa langsung tune in dengan skema permainan yang diterapkan Napoli.

“Jorginho menjalani pertandingan dengan baik. Dia merupakan pemain yang bisa membantu kami mengubah sikap selama pertandingan. Itu adalah hal yang sangat penting,” tegas Benitez.

Di babak semifinal, Napoli telah ditunggu AS Roma yang meraih tiket setelah mengalahkan tim kuat Juventus. Sedangkan Udinese yang telah lolos dengan mengalahkan AC Milan bakal melawan Fiorentina. La Viola -julukan Fiorentina- melaju ke babak ini setelah menang 2-1 atas Siena.(jos/zul/jpnn)

ROMA - Napoli menjadi tim terakhir yang memastikan satu tempat di babak semifinal Coppa Italia. Hasil itu mereka raih setelah menang tipis 1-0 atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News