Hanung Bramantyo Hanya Bisa Pasrah

Hanung Bramantyo Hanya Bisa Pasrah
Zaskia Mecca bersama suami, Hanung Bramantyo dan anak-anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hanung Bramantyo hanya bisa pasrah terpisah dengan putra sulungnya Bramastya Bhumi dari pernikahannya sebelumnya karena wabah virus corona.

Kesedihan itu Hanung bagikan lewat akun Instagram miliknya, Minggu (3/5).

“Parahnya, aku juga terpisah jarak 8 jam dengan thole @barmastyabhumi selama hampir 2,5 bulan,” kata Hanung yang kini sedang mengungsi tinggal di Yogyakarta semenjak corona.

“Enggak pernah kebayang dulu, bisa ngebawa anak-anak menjelajahi dunia di luar sana. Dan sekarang enggak pernah juga kebayang aku dan anak-anak terkunci di rumah. Enggak bisa ke mana-mana. Sekadar sembahyang berjamaah di masjid saja tak bisa,” ungkapnya.

Suami Zaskia Adya Mecca sadar semua mengalami hal yang sama dengan diri pada pandemi ini.

“Ah! Cuma ikhlas dan tak lupa bersyukur atas segala keadaan. Apapun itu. Dimanapun itu. Pasrah. Pasrah. Semoga kalian, kawan-kawanku, juga selalu sehat. Amin,” harapnya.

Yang kini Hanung dan Zaskia lakukan yakni berusaha menikmati di rumah saja sambil mendekatkan diri dengan keluarga kecilnya.(chi/jpnn)

Hanung Bramantyo mengungkapkan rasa sedihnya lewat akun Instagram miliknya. Rupanya sudah dua bulan lebih dirinya tidak bertemu putranya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News