Hanura Ingatkan Anies-Sandi Tepati Semua Janji

Hanura Ingatkan Anies-Sandi Tepati Semua Janji
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat serah terima jabatan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen Partai Hanura Tridianto meminta pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenuhi janji yang dilontarkan kepada masyarakat saat kampanye.

"Yang wajib dipenuhi janji-janji ketika kampanye. Seperti misalnya menghentikan reklamasi, menutup Alexis dan DP nol persen untuk rumah. Pasti rakyat menunggu realisasinya," kata dia dalam keterangan yang diterima, Senin (16/10).

Tridianto juga meminta Anies-Sandi menggandeng seluruh stakeholder untuk memajukan DKI Jakarta.

Segala permusuhan yang ada pada saat prosesi Pilgub DKI diharapkan tidak dibawa saat menjabat sebagai orang nomor satu di Ibu Kota.

"Ada hal yang tidak boleh dilupakan Anies-Sandi yaitu mendamaikan rakyat Jakarta yang ketika pilkada seperti bermusuhan. Jangan sampai suasana tetap panas dan tidak damai. Itu bisa bahaya dan bisa membuat Anies-Sandi tidak sukses bekerja," kata dia.

Terlepas dari itu, secara pribadi Tridianto menyampaikan selamat untuk Anies-Sandi.

Dia mendoakan keduanya agar mampu membuat DKI Jakarta semakin maju.

"Selamat bertugas untuk Anies-Sandi. Hari ini mereka berdua akan mulai menghadapi dan menangani masalah-masalah rakyat Jakarta. Ada masalah lama seperti kemacetan dan ada pula masalah-masalah baru yang muncul bersama perkembangan zaman," tandas dia. (Mg4/jpnn)


Salah satu janji dari kampanye Anies dan Sandi adalah penutupan Alexis


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News