Hanura Memohon, PDIP Jual Mahal

Hanura Memohon, PDIP Jual Mahal
Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Upaya DPD Hanura DKI membujuk PDI Perjuangan agar mendukung Gubernur Basuki T Purnama tidak membuahkan hasil. PDIP tetap tidak menyatakan dukungannya kepada sang incumben.

Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Partai Hanura. Namun, kata Bambang, pihaknya punya mekanisme partai yang harus dijalankan dalam menentukan siapa yang akan diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Mereka rayu-rayu kita. Tapi saya jawab ini (pilkada) masih panjang," kata Bambang di kantor DPD PDIP, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

PDIP, kata Bambang, tidak ingin tergesa-gesa dalam menentukan calon yang akan diusung. Menurut Bambang, PDIP juga berharap nantinya mengusung pemimpin yang arif dan bijaksana.

"Di Jakarta ini banyak yang pintar, yang baik dan SDM banyak yang bagus," kata dia.

Sebelumnya, DPD Hanura DKI Jakarta menyambangi kantor DPD PDIP di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/8). Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Mohamad Ongen Sangaji mengatakan, kedatangannya bersama fungsionaris Partai Hanura ke DPD PDIP untuk mengajak partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu bersatu membangun Jakarta.

"Saya menyampaikan kepada pengurus DPD PDIP untuk kemudian kita bersama membangun koalisi besar dimana PDIP adalah pemenang pemilu dan untuk membangun Jakarta ini dibutuhkan PDIP," kata Ongen di kantor DPD PDIP. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Upaya DPD Hanura DKI membujuk PDI Perjuangan agar mendukung Gubernur Basuki T Purnama tidak membuahkan hasil. PDIP tetap tidak menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News