Sambangi PDIP, Hanura Mohon Dukungan untuk Ahok

Sambangi PDIP, Hanura Mohon Dukungan untuk Ahok
Ketua DPD Hanura DKI Ongen Sangaji. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Para petinggi DPD Hanura DKI Jakarta menyambangi markas DPD PDI Perjuangan di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/8). Dipimpin langsung sang ketua Mohamad Sangaji alias Ongen, mereka bermaksud membujuk PDIP agar mau bersama-sama mendukung calon petahanan Basuki T Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Saya menyampaikan kepada pengurus DPD PDIP untuk kemudian kita bersama membangun koalisi besar dimana PDIP adalah pemenang pemilu dan untuk membangun Jakarta ini dibutuhkan PDIP," kata Ongen di kantor DPD PDIP.

Seperti diketahui, Hanura bersama NasDem dan Golkar, sudah dipastikan mendukung Ahok. Sementara PDIP sejauh ini masih belum menentukan sikap. Namun, sejumlah elite PDIP sudah memberi sinyal kuat menolak Ahok.

Ongen berharap anggota PDIP yang masih tidak setuju dengan Ahok bisa segera . Pasalnya, dia tidak percaya koalisi pendukung Ahok yang ada sekarang bisa dengan efektif membangun Jakarta.

"Membangun Jakarta itu itu tidak bisa sendiri kalau bisa seluruh partai sehingga proses menuju Pemilukada bisa berjalan dengan baik, tapi kalau banyak temen partai yang bergabung dengan kita sungguh lebih baik," ujar dia. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Para petinggi DPD Hanura DKI Jakarta menyambangi markas DPD PDI Perjuangan di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/8). Dipimpin langsung sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News