Taaruf Cak Imin dengan Bakal Cakada: Niat Memajukan Daerah dan Indonesia

Taaruf Cak Imin dengan Bakal Cakada: Niat Memajukan Daerah dan Indonesia
Halalbihalal PKB dengan bakal calon kepala daerah. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Para bakal calon kepala daerah tingkat provinsi, kabupaten, dan kota wilayah Sumatra menghadiri halalbihalal bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Ancol, Jakarta.

Halalbihalal itu juga sekaligus taaruf bacakada dengan Cak Imin.

"Selamat datang kepada seluruh bakal calon kepala daerah zona Sumatra. Masih suasana Lebaran, jadi, saya dan keluarga besar PKB mengucapkan mohan maaf lahir batin dan minal aidin wal faizin," kata Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI itu menaruh harapan besar akan kebersamaan dan soliditas seluruh bakal cakada dengan PKB.

Dia pun mengajak bakal cakada untuk meniatkan Pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang, sebagai sarana memajukan daerah masing-masing.

"Terima kasih atas kebersamaan untuk Pilkada 2024. Mari meniatkan momentum pilkada untuk bersama-sama memajukan daerah, bangsa, dan negara," tuturnya.

Cak Imin juga mengajak seluruh bakal cakada untuk menjadikan Pilkada 2024 sebagai momentum mewujudkan perbaikan dan perubahan di setiap lini.

"Pilkada 2024 ini bisa sebagai sarana perubahan dan strategi pembangunan nasional. Insyaallah daerah maju, bangsa pun maju," kata Cak Imin.

Cak Imin menaruh harapan besar akan kebersamaan dan soliditas seluruh bakal cakada dengan PKB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News