Fadel Muhammad Bicara Cara Memilih Pemimpin di Pilkada Serentak 2024, Mohon Dicatat!

Fadel Muhammad Bicara Cara Memilih Pemimpin di Pilkada Serentak 2024, Mohon Dicatat!
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad saat menjadi narasumber acara Sarasehan Kehumasan MPR RI Menyapa Sahabat Kebangsaan dengan tema 'Membangun Keharmonisan dan Stabilitas Pasca Pemilu', Rabu (17/4). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, GORONTALO - Wakil Ketua MPR Prof Fadel Muhammad mengajak semua pihak bersiap menyambut dan menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Dia mengingatkan agar rakyat dan generasi muda, khususnya di Gorontalo, untuk memilih dengan sangat hati-hati.

Dia berpesan pada Pilkada nanti untuk memilih pemimpin yang sudah jelas kerja dan kontribusinya untuk daerah.

"Jangan memilih pemimpin yang tidak memiliki semangat untuk membangun daerah. Sebab, pemimpin akan menentukan masa depan daerah dan rakyatnya," pesan Fadel Muhammad.

Hal tersebut disampaikan Fadel Muhammad saat menjadi narasumber acara Sarasehan Kehumasan MPR RI Menyapa Sahabat Kebangsaan dengan tema 'Membangun Keharmonisan dan Stabilitas Pasca Pemilu'.

Kegiatan ini terselenggarakan atas kerja sama MPR dengan Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Kawasan Paguyaman Raya Gorontalo pada Rabu (17/4)

Dalam kesempatan itu, Fadel Muhammad juga menyinggung telah usainya rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024.

Dia mengingatkan kini saatnya bersatu memikirkan masa depan bersama.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad bicara cara memilih pemimpin yang menentukan masa depan daerah dan rakyatnya di Pilkada serentak 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News