Hanura Pastikan akan Usung Kader di Pilgub Lampung

Hanura Pastikan akan Usung Kader di Pilgub Lampung
Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - DPD Partai Hanura memastikan akan mengusung kadernya sendiri maju di Pilgub Lampung Juni mendatang.

Meski hanya memiliki dua kursi di legislatif, namun mereka sangat optimis dengan rencana tersebut.

Sejumlah kader Hanura memang cukup potensial maju pada Pilgub. Di antaranya adalah Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo, Anggota DPR RI Frans Agung Mula Putra, Anggota DPD RI Andi Surya, dan Abdurahman Sarbini.

Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo mengatakan, setidaknya sudah ada empat kader Hanura yang berpotensi sebagai calon yang akan diusung partai untuk maju dalam Pilgub Lampung.

“Hanura punya empat kader yang potensial. Namun untuk mengusungnya Hanura punya mekanisme yang harus dijalankan,” katanya, di kantor DPD Partai Hanura Lampung, kemarin.

Dia menambahkan, mekanisme yang akan dijalankan Hanura itu, yakni melalui penjaringan dan survei. Namun, pihaknya masih tetap menunggu arahan dari DPP.

“Hanura akan melakukan penjaringan dan survei. Untuk menentukan siapa yang layak diusung. Setelah itu baru diajukan ke DPP, ” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPP Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung Bengkulu, Frans Agung MP Natamenggala menambahkan, para kader partai Hanura yang akan maju dalam Pilgub Lampung ini kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi.

DPD Partai Hanura memastikan akan mengusung kadernya sendiri maju di Pilgub Lampung Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News