Hanura Sudah Dukung Dedi Mulyadi jadi Cagub, Golkar Kapan?

Hanura Sudah Dukung Dedi Mulyadi jadi Cagub, Golkar Kapan?
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Dedi Mulyadi belum berani menyebut nama yang akan mendampinginya sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Barat.

Bahkan, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu merasa belum menjadi calon gubernur Jabar. Pasalnya, meski santer didorong maju di pilgub 2018, ia belum mendapat rekomendasi dari DPP partainya.

Kata Dedi, hingga saat ini baru sebatas usulan yang diajukan DPD Jawa Barat ke DPP. Sehingga, ia belum mau menyebut siapa kandidat yang bakal digandengnya di Pilgub Jabar 2018.

“Jadi sifatnya pasif saja, kan kita nunggu apa yang menjadi keputusan DPP Golkar. Saya menjadi pihak yang diusulkan, sehingga sifatnya ya pasif saja, kan hari ini belum merasa calon gubernur,” ujar Dedi kepada Radar Bekasi (Jawa Pos Group).

Meski demikian, Dedi sudah membangun komunikasi politik dengan semua partai. Ia juga membuka pintu bagi partai mana pun yang ingin menemuinya.

Kata dia, ada beberapa pengurus partai yang rutin mendatangi kediamannya, seperti dari PKB, PPP, dan Hanura.

Hanya saja, Bupati Purwakarta ini mengatakan, pertemuan itu hanya karena kedekatannya dengan pimpinan partai lain. Jadi, belum bisa dinyatakan sebagai pertemuan politik untuk menghadapi Pilgub Jabar.

Dari tiga partai yang rutin mendatangai kediaman Dedi Mulyadi, satu di antaranya sudah menyatakan dukungannya, yakni Hanura.

Dedi Mulyadi belum berani menyebut nama yang akan mendampinginya sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News