Hanwha Life Terima 2 Penghargaan di Top GRC Award 2022

Hanwha Life Terima 2 Penghargaan di Top GRC Award 2022
Hanwha Life di Top GRC Award 2022. Foto: Hanwha Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menerima dua penghargaan dalam ajang Top GRC Awards 2022 pada 6 September lalu.

Hanwha Life mendapatkan Top GRC Awards 2022 level 4 Stars (Sangat Baik) dan the Most Committed GRC Leader 2022.

"Kami bangga keikutsertaan pertama Hanwha Life dalam ajang Top GRC Awards langsung meraih Top GRC Awards 2022 level 4 Stars dan the Most Committed GRC Leader 2022," ujar Direktur Utama & CEO Hanwha Life Namkoong Hoon dalam siaran pers, Selasa (20/9).

"Tentunya ini menjadi motivasi kami untuk melanjutkan pelaksanaan good corporate governance (GCG), risk management, dan compliance management dengan lebih baik lagi."

Sementara itu, Direktur & Chief Compliance Officer Hanwha Life Alexander Febriano menjelaskan perseroan memiliki infrastruktur governance, risk & compliance (GRC) yang sangat baik.

"Komitmen telah diberikan oleh top management sehingga budaya GRC terbentuk dan menghasilkan sinergi yang baik di seluruh unit perusahaan."

"Dengan adanya sinergi tersebut, kami percaya Hanwha Life dapat menyediakan layanan dan produk asuransi terbaik bagi masyarakat Indonesia," dia menambahkan.

Dewan juri Top GRC Awards 2022 melakukan seleksi dan penilaian kepada lebih dari 900 perusahaan.

PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menerima dua penghargaan dalam ajang Top GRC Awards 2022 pada 6 September lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News