Hanya 4 Menit Jadi Miss Universe dan Mahkotanya Dicopot, Begini Reaksi Si Cantik Itu

Hanya 4 Menit Jadi Miss Universe dan Mahkotanya Dicopot, Begini Reaksi Si Cantik Itu
Gagal jadi Miss Universe, mahkota miss Colombia Ariadna Gutierrez dicopot. FOTO: AP Photo/jawapos

jpnn.com - SIAPA pun pasti menanggung malu ketika diumumkan menjadi pemenang dan tiba-tiba gelar itu dicopot begitu saja karena ada kesalahan teknis. Mungkin itu juga yang dirasakan Miss Colombia Ariadna Gutierrez. Gara-gara sang host penganugerahan gelar Miss Universe Steve Harvey salah membacakan pemenang, Gutierrez hanya 4 menit dinobatkan sebagai perempuan tercantik sejagat.

Ya, awalnya Harvey mengumumkan Gutierrez sebagai pemenang Miss Universe. Tapi ternyata dia salah membacakan. Padahal mahkota dan selempang sudah dikenakan Gutierrez. 

"Oke, ada yang harus kusampaikan. The first runner-up is Colombia," kata Harvey maralat. 
Mahkota dan selempang yang menjadi simbol termegah dalam acara itu langsung dicopot dari kepala dan badan perempuan Gutierrez.

Pemenang Miss Universe sesuai cue card adalah Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina.

Kesalahan fatal tersebut jadi kado Natal sekaligus ulang tahun yang kurang menyenangkan buat Gutierrez. Ya, perempuan ke­lahiran Kolombia 1993 itu akan berulang 25 Desember nanti. Namun, dia menyatakan tetap bangga dan bahagia karena mampu menembus tiga besar. 

"Everything happens for a reason (ada alasan di balik semua kejadian, Red). Terima kasih buat kalian semua yang sudah memilihku," ucap Gutierrez dalam video singkat yang diunggah di akun media sosial Miss Universe 2015. (USA Today/CBC/LATimes/fam/c11/ttg/mas) 


Berita Selanjutnya:
Aihhh Raisa...Ketahuan Deh

SIAPA pun pasti menanggung malu ketika diumumkan menjadi pemenang dan tiba-tiba gelar itu dicopot begitu saja karena ada kesalahan teknis. Mungkin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News