Hanya Ada Rp 300 Ribu di Dompet Alvin Adam

Hanya Ada Rp 300 Ribu di Dompet Alvin Adam
Alvin Adam. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - PRESENTER Alvin Adam memilih untuk menggunakan kartu kredit dalam setiap transaksi keuangan yang dilakukan sehari-hari.

”Saya orang yang sangat rajin memakai kartu kredit. Saya nggak suka repot. Saya suka yang simpel, baik itu credit card atau debit card. Credit card sih terutama,” ujar Alvin saat ditemui Jawa Pos belum lama ini.

Karena saking seringnya membawa kartu kredit ke mana-mana, presenter Just Alvin tersebut sampai mengurangi uang tunai dalam jumlah banyak di dompetnya.

”Paling cuma Rp 300 ribu, paling banyak. Semua (dompet, Red) isinya kartu. Mau itu kartu tol, kartu kredit, dan kartu lainnya,” kata pria berdarah Minang, Aceh, Tionghoa, dan Filipina tersebut.

Dengan aktivitas cashless itu, Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 44 tahun lalu tersebut merasa bahwa segala hal menjadi lebih simpel, efisien, dan modern. Bahkan, dia juga akhirnya ikut memanfaatkan kartu kredit karena banyak promo menarik yang ditawarkan.

”Jadilah pemakai yang smart dalam memakai kartu kredit. Saya sering pakai kartu kredit pas ada promo. Bahkan, saya sering ke luar negeri dengan redeem point saya karena saya sering transaksinya pakai kartu kredit. Ya, jadinya, selamat datang orang-orang smart dalam memakai kartu kredit,” tutur pria yang menerbitkan buku This Is Not Just Alvin tersebut. (dee/c11/agm)


Berita Selanjutnya:
Sabar..Tunggu 350 Tahun Lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News