Hanya Ada Waktu Satu Bulan, Borneo FC Gercep Siapkan Tim

Hanya Ada Waktu Satu Bulan, Borneo FC Gercep Siapkan Tim
Skuat Borneo FC sedang melakoni latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC menjadi tim yang langsung gerak cepat (gercep) menyambut keluarnya izin penyelenggaraan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Tim berjuluk Pesut Etam tersebut bakal mengumpulkan pemain dan melakukan persiapan secepatnya.

"Kami sudah mendapat kabar ini, dari apa yang disampaikan Menpora dan Kapolri sudah dipastikan izin didapat untuk turnamen preseason bernama Piala Menpora," terang Manajer Borneo FC Farid Abubakar di situs klub, Kamis (18/2) malam.

Borneo FC langsung gercep dengan melakukan koordinasi di internal untuk segera menyiapkan tim menghadapi ajang ini.

Borneo FC memang harus melakukan persiapan dengan cepat, karena terhitung hanya ada waktu efektif sekitar satu bulan sebelum kick-off digelar pada 20 Maret mendatang.

"Selanjutnya, kami akan langsung berkoordinasi dengan tim pelatih. Tersisa satu bulan untuk mempersiapkan tim," tegas Farid.

Borneo FC sendiri menjadi tim pertama sebelum izin pramusim resmi keluar pada hari ini yang melakukan perekrutan pemain. Mereka sempat mengumumkan telah mendapatkan kontrak Hendro Siswanto, eks Arema FC, untuk dua tahun ke depan. Mereka mengumumkannya pada Rabu (17/2).

Artinya, ke depan bakal ada kejutan dan perekrutan lain yang akan diumumkan oleh klub asal Samarinda, Kalimantan Timur, tersebut menyambut Piala Menpora 2021. (dkk/jpnn)

Borneo FC langsung melakukan koordinasi dengan tim pelatih dan seluruh elemen tim untuk menyiapkan diri menyambut Piala Menpora 2021.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News