Hanya Bermain 24 Menit, Pemain Ini Bikin Guardiola Bahagia

Hanya Bermain 24 Menit, Pemain Ini Bikin Guardiola Bahagia
pep guardiola / afp

jpnn.com - MUENCHEN – Javi Martinez membuat pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola bahagia. Pasalnya, Martinez akhirnya tampil saat Muenchen menekuk Darmstadt dengan skor 3-0, Sabtu (19/9) malam WIB.

Saat itu, Martinez masuk menggantikan Arturo Vidal pada menit ke-66. Meski hanya bermain selama 24 menit, pemain asal Spayol tersebut sudah membuat Guardiola bahagia.

“Saya bahagia untuk Javi Martinez yang kembali dari cedera. Saya sangat merindukannya tahun ini,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (20/9).

Guardiola juga bangga dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Sebab, tenaga para pemain Muenchen sudah terkuras usai bermain di Liga Champions tengah pekan lalu.

“Saya sangat, sangat bahagia. Kami menerjemahkan laga dengan baik. Kami berjuang dengan bagus. Tidak mudah menang di sini, terutama setelah Liga Champions,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN – Javi Martinez membuat pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola bahagia. Pasalnya, Martinez akhirnya tampil saat Muenchen menekuk Darmstadt


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News