Hanya Berusaha Imbangi Samator

Hanya Berusaha Imbangi Samator
Hanya Berusaha Imbangi Samator
TIM voli putra Surabaya Samator layak disebut sebagai kandidat terkuat juara Proliga 2011. Predikat itu tak lepas dari materi tim yang memang wah. Tercatat, sebanyak 12 pemain Samator saat ini tergabung dalam pelatnas voli indoor  proyeksi SEA Games.

Mereka di antaranya Adam, Joni Sugiyatno, Affan Priyo Wicaksono serta Ayip Rizal. Jumlah tersebut membuat Samator mendominasi skuad pelatnas yang saat ini berkomposisi 22 pemain. Nah, Proliga 2011 tak ubahnya akan menjadi ajang pemanasan bagi timnas Indonesia menjelang multieven olahraga dua tahunan tersebut.             

 

"Proliga 2011 ini memang tak ubahnya juga sebagai persiapan untuk timnas. Samator menjadi  tim yang paling sulit dikalahkan. Sejak awal, tim saya juga sudah kami peringatkan sulit untuk menang. Kami hanya akan berusaha mengimbangi mereka," jelas Imam Agus Faisal, asisten pelatih Jakarta BNI 46, setelah pertandingan kemarin.

 

Proliga 2011 juga menjadi wahana untuk mengembalikan kondisi dua penggawa timnas yang sedang menurun kondisi fisiknya. Mereka adalah Affan serta Ayip. Hal itu terjadi karena keduanya harus menjalani pendidikan kepolisian. Buntutnya, keduanya baru bergabung sebulan sebelum Proliga digeber.

 

TIM voli putra Surabaya Samator layak disebut sebagai kandidat terkuat juara Proliga 2011. Predikat itu tak lepas dari materi tim yang memang wah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News