Timnas U-23 Berharap Faktor Nonteknis

Timnas U-23 Berharap Faktor Nonteknis
Timnas U-23 Berharap Faktor Nonteknis
JAKARTA - Bermain di kandang sendiri bukan jaminan bagi Timnas U-23 untuk mengalahkan Turkmenistan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang (23/2). Terlebih karena tim pelatih tidak banyak tahu tentang kekuatan lawan.

    

Yang pasti, tim Turkmenistan lebih lama terbentuk. Mereka sudah berlaga di Asia Games 2010 November lalu di Guangzhou, Tiongkok. Pencapaiannya pun lumayan. Yakni lolos ke babak 16 besar. Selain itu, materi pemain Turkmenistan secara postur lebih tinggi daripada penggawa timnas.

Meski begitu, plt manajer timnas U-23 Iman Arif menegaskan bahwa timnya akan tampil maksimal. Targetnya adalah menang. Hal itu sebagai modal untuk laga kedua di kandang Turkmenistan pada 9 Maret nanti.

"Selain disiapkan seoptimal mungkin oleh tim pelatih, kami juga berharap faktor nonteknis akan membantu. Yaitu faktor cuaca dak kelelahan pemain lawan," kata Iman.

JAKARTA - Bermain di kandang sendiri bukan jaminan bagi Timnas U-23 untuk mengalahkan Turkmenistan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang (23/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News