Hanya Bisa Imbang

Hanya Bisa Imbang
Hanya Bisa Imbang
SURABAYA - Persebaya Surabaya kehilangan momentum menang. Sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama, akhirnya Green Force hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 (2-0) dalam laga uji coba internasional lawan Negeri Sembilan FA kemarin (25/3) di Stadium Tuanku Abdul Rahman, Paroi.

Persebaya membuka keunggulan lewat tendangan keras Mario Karlovic di menit ke-9 setelah menerima umpan Andik Vermansyah. Gelandang Mat Halil menambah gol bagi Persebaya pada injury time babak pertama. Dan gol balasan Negeri Sembilan FA, diborong oleh penyerang asingnya Jean Emmanuel Effa Owona (53" dan 73").

Nah, usai pertandingan kemarin pelatih Persebaya Divaldo Alves memberikan apresiasi terhadap hasil imbang yang didapat Erol Iba dkk di Malaysia. "Semua pemain sudah bekerja keras hari ini (kemarin, red.). Dan kami bangga dengan hasil tersebut," kata Divaldo.

Divaldo menyebut mental timnya mengalami pukulan telak setelah gol pertama Negeri Sembilan FA yang berbau offside disahkan. "Kejadian tersebut betul-betul mengacaukan konsentrasi dan fokus tim," tutur Divaldo.

SURABAYA - Persebaya Surabaya kehilangan momentum menang. Sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama, akhirnya Green Force hanya mampu bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News