Hanya di Shopee Mall, Hadirkan Bayar Nanti Bunga 0% dan Banyak Keuntungan Lainnya, Yuk Buruan!

Hanya di Shopee Mall, Hadirkan Bayar Nanti Bunga 0% dan Banyak Keuntungan Lainnya, Yuk Buruan!
Shopee Mall menawarkan lebih banyak keuntungan, mulai dari nikmati kemudahan berbelanja produk bergaransi 100 persen original dengan 'Bayar Nanti, Bunga 0%'. Yuk buruan, jangan sampai ketinggalan! Foto: ilustrasi/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Belanja online telah menjadi pilihan bagi banyak orang, karena menawarkan berbagai kemudahan dan nilai tambah terhadap konsumen.

Sebab, selain berbagai ragam pilihan produk dan variasi kategori yang ditawarkan, belanja online juga menyediakan pilihan metode pembayaran.

Hal inilah yang membuat konsumen mendapatkan fleksibilitas saat berbelanja.

Memasuki bulan kedua di 2024, Shopee kembali menghadirkan kampanye menarik sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengalaman belanja online bagi seluruh pengguna.

Kali ini, hadir 'Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0%' yang memberikan berbagai keuntungan keuntungan kepada pelangga yang berbelanja berbagai produk di Shopee Mall.

Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan pihaknya senang sekali melihat Shopee Mall yang telah memenuhi kebutuhan dan membawa dampak positif terhadap pengguna, baik pembeli maupun penjual.

"Fitur ini hadir di tengah bergesernya perilaku masyarakat yang mulai memanfaatkan platform online untuk berbelanja," kata Daniel Minardi dalam keterangannya dikutip, Jumat (7/2).

Daniel menyampaikan Shopee Mall menjadi salah satu upaya yang dihadirkan Shopee untuk menjawab permintaan pengguna terhadap ragam varian produk dengan kualitas yang terjamin, serta pengalaman belanja online yang lebih premium.

Shopee Mall menawarkan lebih banyak keuntungan, mulai dari nikmati kemudahan berbelanja produk bergaransi 100 persen original dengan 'Bayar Nanti, Bunga 0%'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News