Hanya Ini yang Ada di Benak Coutinho saat Hadapi MU

Hanya Ini yang Ada di Benak Coutinho saat Hadapi MU
Philippe Coutinho. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PHILIPPE Coutinho mengaku cukup berbangga dengan satu gol yang disumbangkannya saat Liverpool bertandang ke kandang Manchester United di laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Gol tersebut berhasil mematahkan niat Setan Merah yang ingin mendepak Liverpool dengan syarat harus menang 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool datang dengan keunggulan dua gol berkat kemenangan di leg pertama di Anfield, sehingga Setan Merah harus bisa menang dengan skor 3-0 jika ingin mendepak Liverpool keluar dari fase tersebut. 

Tertulis di situs resmi UEFA, usai mencetak gol tersebut Coutinho mengatakan bahwa kata-kata yang muncul di benaknya sebelum ia membobol gawang David De Gea sejatinya cukup simpel: “Mengapa tidak?"

"Saya mendapat peluang untuk berhadapan langsung dengan De Gea dan saya pernah mencoba melakukan hal seperti itu sebelumnya di sesi latihan. Jadi saya pikir, mengapa tidak?" bebernya.

"Untungnya aksi itu berhasil. Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah salah satu gol terbaik saya dalam balutan seragan Liverpool. Namun sekali lagi, yang paling penting adalah tim, dan malam ini tim kami tampil di level yang sangat tinggi, menciptakan beberapa peluang dan menunjukkan betapa kuat tim kami," tegasnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News