Jumpa Atletico, Bordas Ingatkan Barca Lebih Waspada

Jumpa Atletico, Bordas Ingatkan Barca Lebih Waspada
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA bertemu Atletico Madrid di fase perempat final Liga Champions 2015/2016. Meski diunggulkan dalam perebutan tropy, namun Barcelona tetap diwanti-wanti menghadapi tim berjuluk Los Rojiblancos itu. 

Petinggi Barcelona Javier Bordas, berpendapat, Atletico Madrid adalah tim yang tangguh.

Secara kualitas Lionel Messi cs memang lebih unggul, namun Javier Bordas tetap mengingatkan klubnya agar lebih waspada. Sebab Bordas yakin duel itu akan berlangsung sulit, apalagi tim lawan yang diasuh Diego Simeone itu memiliki kemampuan bertahan yang sangat jempolan.

"Saya rasa tak ada tim yang lebih sulit lagi dari ini. Mereka adalah tim yang bertahan dengan lebih baik ketimbang siapapun. Di babak perempat final Liga Champions, Anda tahu akan mendapat lawan seperti itu," serunya seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Ada tim-tim lain yang 'lebih baik' diundi melawan kami, namun kami mendapat lawan yang sangat tangguh. Dengan Atletico segalanya berlangsung sulit. Kami semua tahu soal kemampuan bertahan mereka.

"Namun pertama-tama kami harus memenangkan fase ini dan di semifinal, jika kami masuk ke babak tersebut, kami akan melawan siapapun lawan kami di babak tersebut," tegasnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News