Hanya Pemain Ini Yang Bikin Legenda Inter Kagum

Hanya Pemain Ini Yang Bikin Legenda Inter Kagum
ivan perisic saat latihan / inter.it

jpnn.com - MILAN – Ivan Perisic mendapat pujian dari legenda Inter Milan Javier Zanetti. Perisic dinilai sebagai pemain terbaik ketika Inter diimbangi Sampdoria dengan skor 1-1 di Luigi Ferraris, Minggu (4/10).

Saat itu, Perisic mampu mencetak gol penyeimbang ketika laga hanya tersisa 14 menit. Berkat Perisic, Inter akhirnya terhindar dari dua kekalahan beruntun di Serie A musim ini.

“Kemarin Perisic menunjukkan permainan yang bagus. Bukan hanya karena dia mencetak gol, namun juga kerja kerasnya saat membantu pertahanan,” terang Zanetti pada Radio Rai, Senin (5/10).

“Dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Pada babak kedua, dia bisa melakukan hal yang luar biasa baik dalam menyerang atau ketika bertahan,” tegas pria Argentina itu.

Perisic merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan dalam revolusi Inter. Selain Perisic, Inter juga menggaet di antaranya Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, Miranda serta Felipe Melo. (jos/jpnn)


MILAN – Ivan Perisic mendapat pujian dari legenda Inter Milan Javier Zanetti. Perisic dinilai sebagai pemain terbaik ketika Inter diimbangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News